Home » » Komputer Teknologi Yang Terbarukan

Komputer Teknologi Yang Terbarukan

Written By Unknown on Saturday, September 20, 2014 | 5:35 PM

BT (Bajang Tekno) ~ Komputer Teknologi Yang Terbarukan - Computer atau kata yang mempunyai arti Menghitung ini dulunya memang fungsi dan peranannya di gunakan untuk mempermudah proses penghitungan manusia. Namun dengan perkembangan zaman yang kian pesat, mengakibatkan peranan komputer menjadi lebih efisien dan bahkan proses perhitungan saat ini telah di pindahkan pada alat yang sering di sebut dengan Calculator.

Komputer Teknologi Yang Terbarukan
Komputer
Computer yang dulunya mempunyai komponen-komponen sistem yang besar saat ini telah di gantikan dengan komponen-komponen yang lebih kecil dan simple. Selain itu komponen tersebut lebih efisien di gunakan di bandingkan dengan komponen yang dulunya di gunakan.

Mulai dari situlah penggunaan komputer lebih mempunyai banyak fungsi, mulai dari mengolah Kata dan juga mengolah Grafis. Semua hal dapat di lakukan pada computer era sekarang ini. Namun, komputer menjadi teknologi yang terbaharukan juga sangat di peruntukan fungsinya di kalangan banyak masyarakat kita di Dunia.

Tak cukup dari situ, peranan komputer telah mencapai puncaknya. Komputer yang dulunya hanya di gunakan untuk berhitung dan mengolah kata, ternyata komputer saat ini juga telah dapat di gunakan untuk mengakses Internet yang tentunya sangat membantu manusia dalam berkomunikasi dengan saudara atau keluarga yang jauh. Satu hal lagi yang di gantikan oleh komputer adalah proses surat menyurat yang membutuhkan waktu yang cukup lama telah di rubah menjadi lebih cepat dan mudah oleh akses internet.

Bukti lain bahwa komputer adalah teknologi yang terbaharukan adalah munculnya Smartphone yang saat ini menjadi fenomenal. Banyak masyarakat kita yang berbondong-bondong mendapatkan alat yang berteknologi tinggi ini. Mulai dari masyarakat kebawah hingga masyarakat yang tingkat ekonominya di atas.

Komputer teknologi yang terbaharukan telah kita rasakan di era dan zaman kita saat ini. Coba Anda lihat berbagai pekerjaan atau kegiatan apapun telah di lakukan dengan otomatis oleh komputer. Semua pekerjaan dapat di lakukan dan di selesaikan secara lebih simple dan cepat oleh alat yang di sebut dengan komputer ini. Namun sayangnya hingga sekarang ini masih belum banyak masyarakat kita yang belum merasakan mudahnya berkomunikasi menggunakan komputer dan internet. Bahkan tidak banyak pula masyarakat kita yang menikmati kemudahan menggunakan Smartphone.
Bagikan Artikel :
 
About | Sitemap | Disclaimer | Privacy | Contact
Created by Creating Website - Powered by Blogger