Home » » Bisnis Online (Internet) Mudah Tanpa Modal

Bisnis Online (Internet) Mudah Tanpa Modal

Written By Unknown on Wednesday, September 24, 2014 | 6:56 AM

BT (Bajang Tekno) ~ Bisnis Online (Internet) Mudah Tanpa Modal - Internet adalah teknologi yang mampu menyedot perhatiaan masyarakat. Bagaimana tidak, kita akan menemukan informasi dengan mudah di internet. Hanya dengan mengetikkan keyword atau frasa pada sebuah kolom, kita akan di tampilkan informasi yang sesuai dengan kata atau keyword yang kita tulis sebelumnya.

Bisnis Online (Internet) Mudah Tanpa Modal
Bisnis Online
Banyak masyarakat dunia yang memanfaatkan perkembangan teknologi ini. Tak heran jika di dalam Internet juga tempatnya berbaur masyarakat dunia. Contohnya adalah Social Bookmarking. Di sana, kita akan menemukan di mana orang dapat berkomunikasi dengan seseorang yang berada di tempat yang berjauhan bahkan berbeda negara.

Melihat kata di atas, maka secara otomatis akan muncul sebuah peluang besar untuk ber-Bisnis Online. Tak hanya terbatas di berbagai desa atau kota, kita juga dapat merambah masyarakat di Dunia. Jadi kesempatan kita untuk maju dalam bisnis online juga menjadi lebih besar pula.

Lalu, Program Apa Sajakah yang Menghasilkan Pendapatan di Internet?

Nah, kebetulan kali ini saya akan membagikan informasi lengkap bagi Anda yang tengah mencari cara tepat untuk berbisnis online. Dengan langkah-langkah mudah dan cara yang dapat di bilang mudah untuk di aplikasikan, saya yakin pasti Anda sukses dengan hanya berbisnis Online.

Perhatian!!!
Cara ini hanya di tujukan bagi mereka yang mau berkerja keras dan fokus akan BISNISNYA. Bagi yang tidak mempunyai hal itu, tolong minggir dulu. Kami sedang memberikan informasi bagi mereka yang ingin sukses! Dan mau kerja keras, bukan untuk orang yang malas dan mudah menyerah.

Telah kita ketahui bahwa Internet seperti sebuah ladang yang mempunyai tanah yang subur. Berbagai macam tanaman dapat kita tanam di dalamnya. Dalam artian, berbagai macam bisnis dapat kita lakukan di Internet. Dengan mempunyai peluang yang lebih besar, menjadikan Internet sebagai peluang besar penghasilan yang tidak ada habisnya. Apalagi di Indonesia merupakan negara yang sedikit untuk pesaingnya. Jadi, peluang besar akan segera Anda dapatkan.

Untuk itulah, berikut adalah cara mudah untuk di lakukan sebagai salah satu bisnis yang berpeluang besar. Hanya bermodalkan Komputer yang terkoneksi dengan Internet dan juga kerja keras diri, Anda sudah siap untuk terjun langsung ke dalam Bisnis Online.

PROGRAM PERIKLANAN ONLINE (INTERNET)
Ada banyak macam program periklanan di Internet. Tentunya dengan sistem kerja yang berbeda. Namun pada intinya semua itu mempunyai kesamaan. Berikut adalah macam-macam program periklanan yang paling berpeluang besar di Internet.

PPC (Pay Per Click)
PPC atau Bayar Untuk Klik adalah sebuah program internet yang paling populer di kalangan para blogger dan author sebuah website. Cara kerja dari sistem periklanan ini cukup simple, Anda hanya perlu memasang sebuah script iklan ke dalam website atau blog milik Anda. Jika iklan tersebut di klik oleh pengunjung yang datang di blog Anda, maka Anda berhak mendapatkan bayaran terhadap klik tersebut. Untuk besarnya pembayaran, tergantung dari management periklanan dan juga jenis iklan yang sudah di klik oleh pengunjung Anda. Semakin mahal nilai klik iklan, maka akan besar pula bayaran yang Anda dapatkan.
Saat ini Google Adsense adalah salah satu program periklanan milik Google.com yang paling populer di kalangan para netter.

Jadi, jika Anda berminat untuk bergelut di bisnis Periklanan ini, Anda harus mempunyai sebuah blog atau website. Dan jika Anda adalah pembisnis baru, Anda dapat menggunakan blog gratisan seperti Blogger.com untuk menulis postingan atau artikel yang bermanfaat.

Ketika di rasa blog Anda sudah memenuhi syarat, Anda dapat mendaftarkan blog Anda ke Google Adsense. Tidak perlu memikirkan iklan, pikirkan artikel Anda, tingkatkan kualitas dan nilai manfaat untuk pengunjung Anda. Biarkan Adsense sendiri yang memikirkan iklan yang cocok untuk blog atau website Anda.

Program PPC lainnya yang dapat Anda pilih adalah :
  1. Adstar (Lokal)
  2. Chitika (Luar)
  3. idBlogNetwork (Lokal)
  4. AdsenseCamp (Lokal)
  5. Sitti (Lokal)
PTC (Pay To Click)
Program ini cocok bagi Anda yang ingin  menjadikan bisnis online sebagai sebuah pekerjaan sampingan. Karena, Anda hanya perlu untuk menyisahkan waktu beberapa menit saja untuk melakukan bisnis ini. Di sini, Anda hanya perlu melakukan klik pada sebuah iklan yang sudah di sediakan oleh penyedia periklanan. Untuk nilai bayaran tergantung dari iklan yang Anda klik. Jika pemasang iklan mematok harga tinggi pada iklan, Anda juga akan mendapatkan bayaran yang tinggi pula sesuai dengan iklan tersebut.

Untuk program PTC yang dapat Anda pilih dan tentunya bukan SCAM (tipu) berikut ini :
  1. PTC WALLET
  2. Clixsense
  3. Probux
  4. dll
AFFILIATE (INTERNET MARKETING)
Ini adalah salah satu bisnis online yang paling banyak di gemari oleh banyak blogger. Salah satu alasan mengapa bisnis ini sangat di gemari adalah bayaran yang dapat di katakan sangat besar. Bahkan ketika kita telah berhasil melakukan penjualan, kita akan mendapatkan 10% bahkan hingga 75% dari harga normalnya. Ini merupakan ladang baru untuk kita agar mendapatkan penghasilan yang sangat besar. Namun sayangnya bisnis ini membutuhkan skill atau kemampuan yang tinggi untuk dapat menjalankannya. Kita hanya perlu menjual produk atau barang kepada konsumen, nantinya kita akan di berikan link affiliasi yang dapat kita pasarkan kepada konsumen langsung. Kita mendapatkan bayaran ketika barang atau produk yang berhasil kita jual melalui link affiliasi yang sudah di berikan sebelumnya, kita akan mendapatkan komisi yang cukup besar terhadap barang yang berhasil kita jual.

Bisnis ini tidak mengharuskan Anda mempunyai web atau blog. Anda dapat memasarkan link affiliasi Anda melalui social bookmarking. Seperti Facebook, Twitter, dan lain-lain.

Berikut adalah beberapa website agen produk atau yang populer di kalangan affiliater :
  1. Clickbank
  2. Amazon
  3. Hostgator (Seperti Blog ini)
  4. dll
MENGIKUTI KONTES SEO BLOG DAN MENULIS
Bisnis ini juga dapat Anda pilih untuk di jadikan landasan utama Anda. Bisnis ini simple untuk di lakukan. Anda hanya perlu membuat postingan sesuai dengan tema yang sudah di tentukan oleh penyelenggara kontes. Biasanya dengan judul yang sudah di tentukan. Setelah Anda berhasil membuat postingan sesuai tema yang di tentukan, saatnya Anda berkerja keras untuk dapat memposisikan postingan atau artikel yang baru Anda buat tersebut menduduki posisi pertama di hasil pencarian. Biasanya untuk penentuan pemenang di tentukan di Search engine google, silahkan Anda baca postingan saya sebelumnya mengenai Pengertian dan Manfaat Search Engine (Mesin Pencari). Namun untuk Anda publisher iklan Adsense, sebaiknya Anda tidak mengikuti bisnis ini, karena akan membahayakan akun Adsense Anda.

MENAWARKAN JASA
ini adalah referensi bisnis terakhir yang dapat Anda pilih, yaitu menawarkan jasa sesuai skill dan kemampuan Anda. Contohnya Anda pandai menulis review mengenai sebuah produk atau brand, Anda dapat memanfaatkan kemampuan Anda untuk dapat di ubah menjadi uang. Jika Anda seorang desainer, Anda dapat menjual jasa desain Anda kepada sebuah perusahaan yang memang membutuhkan jasa Anda. Di sini Anda juga tidak di haruskan mempunyai web atau blog. Anda dapat mengirimkan CV dan skill Anda di web periklanan gratis seperti Berniaga.com atau OLX.co.id. Anda dapat mematok harga sesuai dengan hasil karya Anda.

Itulah beberapa referensi untuk Anda yang mau terjun dan baru terjun di bisnis online yang mempunyai pesaing yang cukup rendah, khususnya di Indonesia. Jadi dari beberapa referensi di atas dapat Anda pilih salah satunya sesuai dengan kemampuan dan skill Anda.

Mungkin hanya segitu saja pertemuan kita kali ini mengenai Bisnis Online (Internet) Mudah Tanpa Modal. Semoga dapat membantu Anda untuk menemukan referensi bisni yang sesuai dengan Anda. Terima kasih telah mengunjungi blog sederhana ini. Salam untuk sahabat BT (BajangTekno).
Bagikan Artikel :
 
About | Sitemap | Disclaimer | Privacy | Contact
Created by Creating Website - Powered by Blogger